Minggu, 12 Februari 2012

berbaik sangkalah pada RABB mu :)

ketika TIDAK berjodoh, tetaplah BERBAIK sangka kepada Allah, dan JANGAN putus ASA ♥

Sahabat ku yang dirahmati Allah...

Terkadang kita mengingkan seseorang yang kita cintai menjadi JODOH kita?? Tapi jika takdir Allah berkata lain?? Apa kita akan menyalahkan Allah?? Apa kita akan berkata Allah tidak ADIL, atau tidak MENGABULKAN do'a kita.
...
Sahabatku yang dicintai oleh Allah...

Allah itu Maha Adil, janganlah kita berburuk sangka kepada Allah, karena Allah akan memberi pengganti yang lebih. Ingatlah akan firman Allah dalam QS. Al-Baqarah ayat 216:
Artinya: Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.


 Pilihan Allah yang terbaik buat kita. Jika dia bukan jodoh kita, maka do'akanlah yang baik, dan meski ku tau pasti sahabat agak sulit untuk menerimanya. La Tahzan, innallaha ma'ana.
maka, jadilah wanita yang baik untuk mendapatkan laki laki yang terbaik,, :)
tak memungkiri jika kamu bertemu kembali dengan laki laki yang kamu cintai.. ALLAH MAHA BAIK , maka DIA akan memberikan apa yang kamu pinta, tapi jangan sampai ALLAH memberikannya dengan cara "DILEMPAR" sehingga tidak ada keberkahan dan keridhoan di dalamnya..
kosongkan hati, maka ALLAH akan memberikan apa yang kamu inginkan...
jodoh tidak akan kemana........
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar