Jumat, 28 Juni 2013

sepi bukan berarti sendiri

kata siapa sepi itu berarti kita sendiri ? mungkin itu hanyalah sebuah persepsi masing-masing individu saja ya.
kata siapa jika kita merasa dikucilkan itu berarti kita terbuang ?
kata siapa jika kita merasa terasing itu berarti kita tak ada ?

memang, masing-masing individu memiliki jawaban sendiri dari masing-masing pertanyaan di atas.
bahkan Allah saja sudah berfirman : "jika hambaKU bertanya tentang keberadaanKU, maka jawablah bahwa AKU itu dekat"
ikhwatifillah..
Subhaanallah, betapa ALLAH sangat menyayangi kita, betapa ALLAH sangat peduli dengan kita, sehingga ALLAH memang sangat dekat keberadaannya. sehingga bisa diibaratkan Allah itu dekat dengan urat leher kita.

akankah kita memungkiri bahwa ALLAH itu dekat ?

..........
untukmu yang sedang merasa sepi, sendiri, terkucilkan, ataupun terbuang tak usahlah kau bermuram durja, merasa kau yang tidak pantas berada di tengah-tengah lingkungan yang saat ini kau singgahi. tak perlu.

setiap masalah pasti ada hikmahnya Dan Allah tidak akan menguji hambanya melebihi batas kemampuan hambaNya.

saya suka sekali dengan quotes itu, simpel memang tapi luar biasa maknanya dan memang quotes itu bisa menjadi sedikit advice dan reminder untuk kita agar tetap bertahan.

"penduduk langit, orang-orang langit" hmm..
memang pasti ada istilah tersebut terlebih jika kamu mengikuti organisasi di kampus. seperti ini contohnya : orang-orang langit itu ibarat pejabat atau orang-orang atasan.

jika kamu tidak sanggup untuk menyeimbangkan posisi kamu, atau memang tidak terpilih di barisan mereka (baca : orang-orang langit) Hey ! ga usah minder :)
cukup menjadi penduduk bumi saja, tak perlu menjadi orang-orang langit nanti kau bisa jatuh kalau-kalau tidak berpegangan erat dan kuat

mari kita petik hikmahnya :

Allah itu Maha Mengetahui apa yang tidak kamu ketahui
Allah membuatmu tidak terpilih dalam barisan mereka karena Allah ingin kamu totalitas amanah-amanah kamu. jika kamu terpilih dalam barisan mereka bisa jadi kamu lalai terhadap amanah-amanah kamu. lagipula apa bedanya kamu dengan mereka ?
TIDAK ADA, sekali lagi TIDAK ADA !

orang-orang langit dan kamu (penduduk bumi) itu sama saja dimata Allah, belum tentu mereka memiliki amal yang Jauhhhhh lebih baik dimata Allah. So, enjoy it !
sekarang mari kita berpikir ! let's thinking ya !

kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, lakukan apa yang bisa kita lakukan, dan banyak membaca karena Dunia tidak sesempit apa yang kamu pikirkan guys ! :)

jadi.. tak usah minder ya, ada Allah karena Allah tidak akan pernah meninggalkan kita, teruslah mendekat kepadaNya, karena hanya DIA lah tempat kita bersandar.

wallahu'alam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar